Selasa, 02 Maret 2010

jajan di tengah tol

tuesday, 2 March 2010
10.14 p.m


dari judul blog gw aja, pasti udah pd ngbayangin smwa seberapa MACETNYA itu tol...
yup, hari ini gw brasa ada ditengah2 film 2012 dan seluruh mobil janjian smwa untuk berenti atau bisa dibilang mereka parkir di tol trus abis itu ada tsunami nyamber!! (amit2 amit2 jgn sampe kjadian bneran), termasuk bis yang gw naikin tadi siang sampe hrs muter balik dan gw yg udah turun dari bis dan berjalan beberapa meter mendekati DPR, harus lari kbirit2 krn emang blom siap mati.. Byangin aja itu batu yang ga punya sayap tp pada bisa terbang semua + kabut siang2 yang bikin kita pd nangis tanpa sebab yang dikentutin sama bapak polisi huru -hara.
Gw ga sadar klo sekarang tgl 2 maret dan ada DEMO GEDE-GEDEAN di DPR!!

Nah, kocaknya ditengah tol yang semrawut dan gw yg kalang kabut msi ada aja tukang jajanan yg dengan senyum lebarnya nawarin, "neng2.. kacang neng.. tarahu sarebu neng"..
walah si amang GA LIAT SAYA LAGI NGEJAR BIS MANG!!!
bis yang gw naekin td udh stengah muter balik arah di tengah tol yg ga bgerak itu, abis sprint 100 meter akhirnya gw bsa jg naek ke bis dengan napas yg ndut2an kya bajaj mogok..

kuliah gw di BINUS dan gara2 demo, arah ke slipi yang udh tinggal sejengkal lagi dari DPR diputer lewat ROXY... ASTAGAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar